20+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021

Daftar Film Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Banyak Drama Romantis!

film-romantis-indonesia

Film-film Indonesia terbaru sukses dan sukses besar di tanah air, meski kerap digempur sejumlah film box office Hollywood yang sedang trending di layar lebar.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket film-film karya anak bangsa yang selalu besar didominasi oleh generasi muda yang mengidolakan artis-artis Indonesia.

Banyaknya penggemar film Indonesia didominasi oleh banyak hal, mulai dari aktor dan aktris yang memukau hingga plot cerita yang menarik.

Nah disini kamu bisa menemukan daftar film Indonesia terbaru terbaik yang mungkin belum kamu tonton dan sayang untuk dilewatkan.

Penasaran, kan? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

1. “Balada Kekasih Gila” (2021)

Dua tokoh utama film ini adalah Jarot (Denny Sumargo), yang menderita gangguan jiwa dan kemudian dirawat di RSJ. Setelah itu, Lastri (Sara Fajira) diusir dari desa.

Lastri diculik oleh tiga pria dan kemudian diperkosa secara bergantian. Kelelahan setelah melakukan tindakan mesum, ketiganya tertidur di kursi.

Lastri yang terjaga mengikat mereka dan bermain dengan gunting. Dua dari tiga orang ini meninggal. Lastri dijebloskan ke penjara.

Suatu malam, Lastri kabur dan dikejar oleh anak buah Lisa. Jarot yang menjadi gelandangan menyelamatkan Lastri. Keduanya jatuh cinta dan menikah di depan Kiai (Wing Sayz).

Bagaimana kelanjutan kisah lovebird yang tidak biasa ini? Tonton sendiri di film Ballad of a Crazy Lover, geng!
Judul “The Ballad of a Crazy Lover”
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi 90 menit
KlikProduksi Film
Sutradara Anggy Umbara
Pemeran Denny Sumargo, Sara Fajira
Genre Drama

2. “Pernikahan” (2021)

Pernikahan Vika (Anastasia Herzigova) dan Mirza (Ge Pamungkas) tidak bisa dipertahankan lagi. Mereka berdua hampir tidak bisa berkomunikasi dengan baik lagi.

Prasangka dari masing-masing kepala terlalu kabur untuk dihilangkan. Alhasil, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Saat menunggu proses perceraian, Mirza dan Vika memiliki pengalaman serupa: bertemu orang baru yang membuat mereka jatuh cinta lagi.

Vika bertemu Rio, seorang pengacara sukses yang tampan. Sementara itu Mirza bertemu Dara, mantannya di SMA yang begitu pengertian.
Judul “Pernikahan”
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi TBA
KlikProduksi Film
Sutradara Danial Rifki
Pemain Ge Ultimate, Anastasia Herzigova
Genre drama

3. “Pesan di Balik Awan” (2021)

Setelah tiga tahun berpacaran, kekasih Kirana (Hanggini Purinda Retto) meminta putus karena perbedaan agama.

Dia yang benar-benar dipukul sedang mencari cara untuk mengobati lukanya. Apalagi dia punya target menikah tahun depan.

Melalui keceriaannya, ia menerbangkan balon dengan surat yang pada dasarnya jika ditemukan oleh seorang wanita, orang tersebut akan diajak berteman.

Ternyata, balon itu ditemukan oleh seorang pria. Dia adalah Awan (Refal Hady), pria yang ramah, cerdas, dan perhatian.
Judul “Pesan Dibalik Awan”
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi 74 menit
KlikProduksi Film
Sutradara Dyan Sunu Prastowo
Pemain Hanggini Purinda Retto Refal Hady
Genre drama

4. “Selesai” (2021)

Dijadwalkan rilis pada 13 Agustus 2021, film “Finish” yang disutradarai Tompi ini akan menampilkan akting dari Anya Geraldine, Gading Marten, dan Ariel Tatum.

Film yang tayang di platform Bioskop Online ini menceritakan kisah Ayu (Ariel Tatum) yang ingin meninggalkan suaminya, Broto (Gading Marten), karena lelah diselingkuhi.

Orang ketiga di antara mereka adalah Anya (Anya Geraldine). Cobaan cinta mulai datang silih berganti di tengah upaya Ayu mengakhiri rumah tangganya.
Judul “Selesai”
Tayang 13 Agustus 2021
Durasi TBA
Produksi Gambar Beyoutiful
Direktur Tompi
Pemain Ariel Tatum, Gading Marten, Anya Geraldine, dkk
Genre Drama, Romantis

5. “Ghibah” (2021)

Film Ghibah menceritakan Firly (Anggika B lsterli) dan teman sekamarnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), yang memiliki kebiasaan membicarakan orang.

Ghibah seperti makanan sehari-hari bagi mereka. Bahkan Okta (Adila Fitri) teman sekolahnya juga menjadi sasaran berbagai cerita tentang keanehannya.

Pengasuh kost mereka, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Opie (Oppie Kumis) telah memperingatkan mereka untuk tidak bergosip atau bahkan memfitnah orang lain.
Judul “Ghibah”
Tayang 30 Juli 2021
Durasi 98 menit
Produksi Film Air Biru
Sutradara Monty Tiwa
Anggika B lsterli, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti
Kengerian

6. “Sangat Cocok” (2021)

Dirilis pada 15 Juli 2021, “A Perfect Fit” berhasil memadukan konsep tradisional dan modern yang memberikan kesan tersendiri pada sebagian besar plotnya.

Berawal dari Saski (Nadya Arina), gadis cantik asal Bali sekaligus seorang fashion writer yang bersiap merayakan ulang tahun pacarnya, Deni Wijaya (Giorgino Abraham), sekaligus menjadi saksi peresmian hotel yang dikelolanya. .

Sumber :