15 Hp Infinix Terbaru & Spesifikasi Lengkap, Mau Beli?

15 Hp Infinix Terbaru & Spesifikasi Lengkap, Mau Beli?

15 Hp Infinix Terbaru & Spesifikasi Lengkap, Mau Beli?

Tahukah Anda bahwa HP Infinix mulai banyak diminati konsumen? Hal ini sangat wajar, mengingat Infinix menawarkan beragam ponsel pintar yang terbagi dalam tiga seri, yakni seri Zero untuk kelas atas, seri Note untuk kelas menengah, dan seri Hot untuk kelas bawah. Selain ketiga kategori tersebut, Infinix juga menawarkan seri S yang dikhususkan untuk selfie.

Infinix sendiri tercatat sebagai salah satu merek smartphone terpopuler di Indonesia. Maklum, ponsel pintar ini menawarkan fitur canggih dengan harga terjangkau. Uniknya, Infinix yang selama ini selalu dikaitkan dengan Nigeria merupakan pabrikan smartphone asal Hongkong. Sedangkan Nigeria sendiri merupakan pasar terbesar Infinix.

Meski banyak merek smartphone lain yang beredar di pasaran, Infinix sangat diminati konsumen. Selain harga yang terjangkau, Infinix menawarkan ponsel berkapasitas besar yang dilengkapi dengan kamera berkualitas dan baterai yang besar.

Dengan tiga poin ini saja, Infinix berhasil mengungguli merek ponsel lain dan masuk dalam daftar merek ponsel terpopuler.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki HP Infinix terbaru, berikut beberapa varian yang bisa dipilih.
1. Infinix S5 Lite
Infinix S5 Lite
Infinix S5 Lite – Sumber Gambar: instagram.com/infinixindia

Harga: Rp 1.689.000 di Lazada

Salah satu ponsel Infinix terbaru yang layak dibeli adalah Infinix S5 Lite yang dirilis pada akhir tahun 2019, tepatnya November. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,6 inci berjenis IPS LCD. Ponsel yang dibanderol di bawah dua jutaan ini menggunakan hardware standar, yakni chipset Mediatek MT6762 Helio P22, CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU PowerVR GE8320.

Meski bukan ponsel kelas premium, Infinix S5 Lite dibekali dengan tiga kamera. Ada kamera 16MP di bagian depan dan belakang. Bedanya, kamera utama dilengkapi dengan kamera tambahan 2 MP dan AI Lens.

Dengan kamera ini, Anda dapat mengambil gambar kapan saja. Bahkan, di ruang minim cahaya, foto yang dihasilkan cukup bagus.

Selain kamera, Infinix S5 Lite juga unggul di sisi baterai. Smartphone ini dibekali baterai 4.000 mAh yang sangat awet. Bahkan, bisa bertahan hingga tiga hari dengan penggunaan normal.

Ponsel ini ditawarkan dalam dua varian, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Jika masih kurang, maka Anda bisa menambahkan memori internal microSD hingga 128GB.
2. Infinix S5
Infinix S5
Infinix S5 – Sumber Gambar: instagram.com/infinixjordan

Harga: Rp 2.179.000 di Lazada

Sebelum Infinix S5 Lite dirilis, Infinix S5 sudah dipasarkan pada Oktober 2019 lalu. Smartphone yang juga termasuk ponsel terbaru Infinix ini sangat unggul di sisi kamera. Dengan tiga kamera 16MP, 5MP, dan 2MP, gambar yang Anda ambil terlihat nyata.

Meski dalam kondisi minim cahaya, hasilnya tetap bagus. Infinix S5 sangat cocok untuk kamu yang suka selfie. Di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 32MP.

Tidak berbeda dengan Infinix S5 Lite, Infinix S5 juga dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22, GPU PowerVR GE8320, dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 Octa-core.

Di sisi baterai, Infinix S5 dibekali baterai non-removable berkapasitas 4.000 mAh. Jika Infinix S5 Lite ditawarkan dalam dua varian, maka Infinix S5 hanya memiliki satu varian, yakni RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan eksternal hingga 256GB.
3. Infinix Cerdas 4
Infinix Smart 4
Infinix Smart 4 – Sumber Gambar: instagram.com/infinixegypt

Harga: Rp 1.189.000 di Lazada

Dipasarkan pada November 2019, Infinix Smart 4 yang juga merupakan jajaran ponsel terbaru Infinix menjadi salah satu ponsel terlaris di pasaran. Dengan layar IPS LCD 6,6 inci, Anda dapat bermain game atau menonton film dengan bebas.

Dibekali chipset Mediatek MT6761 Helio A22, CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU PowerVR GE8320, ponsel ini disempurnakan dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Dengan kapasitas ini, Anda bisa menyimpan puluhan video dan ratusan foto.

Jika masih kurang, maka Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB. Asyiknya lagi, kamu bisa selfie menggunakan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Dengan harga mulai dari satu jutaan, ponsel ini cukup prima. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan smartphone yang ramah kantong. Infinix Smart 4 juga cukup awet karena dibekali baterai 4.000 mAh

Sumber :