Jawab pertanyaan itu, Elon Musk mengaku tidak apa-apa masuk neraka

Elon Musk sering menjadi sorotan netizen di media sosial karena bos Tesla dan SpaceX ini sering memiliki pola pikir yang tidak biasa. Saat dia berdebat dengan kepala badan antariksa Rusia.

Jawab pertanyaan itu, Elon Musk mengaku tidak apa-apa masuk neraka

Dmitry Olegovich Rogozin, kepala Badan Antariksa Rusia, berdebat dengan Elon Musk di Twitter, yang menarik banyak perhatian dari netizen.

Jawab-pertanyaan-itu,-Elon-Musk-mengaku-tidak-apa-apa-masuk-neraka

Baca juga:
– Elon Musk menuduh Twitter memanipulasi pengguna dan menyarankan untuk mengubahnya
– Presiden Jokowi Temui Elon Musk di SpaceX, Ini Yang Dibahas
– Cek harga kaos asli Elon Musk saat ketemu Jokowi
– Elon Musk mengatakan dia mungkin mati secara misterius, mengapa?

Dalam debat di Twitter, dia berbicara tentang kematian; dan mengaku tidak keberatan masuk neraka ketika ditanya tentang pencipta alam semesta.

Kehebohan dimulai ketika Rozogin, melalui layanan internet Starlink, menuduh Elon Musk

membantu pejuang Ukraina yang dituduh Rusia sebagai simpatisan Nazi.

Musk menawarkan layanan internet Starlink kepada pejuang Ukraina, yang negaranya telah diserang Rusia sejak Februari lalu.

“Elon Musk terlibat dalam memasok peralatan komunikasi ke pasukan fasis di Ukraina. Untuk itu, Elon, kamu akan dinilai sebagai orang dewasa,” tulis Rogozin.

Musk tampaknya menganggap ini sebagai ancaman. Dia kemudian membalas dengan tweet bercanda.

Didukung oleh GliaStudio

“Jika saya mati secara misterius, maka saya senang saya mengenal kalian semua,” cuit Elon Musk kepada lebih dari 91 juta pengikutnya.
Elon Musk. (YouTube/ Perusahaan Membosankan)
Elon Musk. (YouTube/ Perusahaan Membosankan)

Kicauan tentang kematian tersebut mendapat ratusan ribu balasan, baik berupa retweet, like maupun tweet kutipan. Salah satu tanggapan yang menarik perhatian Musk adalah tawaran dari pengguna Twitter bertanda biru dari Arab Saudi.

“Kamu tidak akan mati sebelum waktunya tiba Elon,” tulis pemilik akun Almisehal.

“Saya ingin tahu tentang satu hal: Sebagai seorang jenius, tahukah Anda bahwa ada Pencipta yang hebat di alam semesta? Jika demikian, pastikan Anda mengakuinya sebelum detak jantung terakhir Anda. Terima kasih Tuhan,” tulis pengguna Twitter.

Elon Musk menanggapi langsung cuitan pemilik akun Almisehal tak lama setelah itu.

“Terima kasih atas berkahnya. Tapi tidak apa-apa masuk neraka jika memang itu takdir saya karena mayoritas orang yang pernah dilahirkan akan berada di neraka,” tulisnya.

Kicauan Elon Musk tentang neraka langsung memicu beragam dan ribuan reaksi. Banyak dari mereka mendorong Musk untuk percaya pada Tuhan, beberapa mendukung Musk dan tidak lupa, ada juga yang berdebat tentang agama yang benar dalam jawaban.

Ini adalah jawaban kematian Elon Musk, dia mengakui tidak apa-apa masuk neraka karena dia pikir di situlah mayoritas orang akan berada.

Baca Juga :

https://aprikalsel.co.id/