Learning And Practice English Punctuation Grammar Rules

Belajar bahasa Inggris dan praktikkan aturan tata bahasa untuk tanda baca bagian 1

learning-and-practice

Masukkan yang berikut ini dengan benar, perhatikan penggunaan koma:

Penggunaan energi atom harus menghasilkan pasokan energi listrik yang sangat melimpah. Ini harus memungkinkan setiap rumah untuk benar-benar listrik dengan pemanas sentral penyedot debu besi datar mesin cuci lemari es dan mungkin lusinan peralatan hemat tenaga kerja lainnya yang belum ditemukan.

Kit adalah anak laki-laki yang terkejut dan canggung dengan mulut yang sangat lebar, pipi yang sangat merah, hidung yang meninggi, dan tentu saja ekspresi paling aneh yang pernah saya lihat.

Rupert Broke menyukai piring dan cangkir putih yang berkilau bersih dan dikelilingi oleh garis-garis biru.
Sebuah pahatan debu yang dikenakan Inggris menyadarkan bahwa bunganya senang berkeliaran di udara Inggris yang menghirup udara Inggris, tersapu oleh sungai yang diberkati oleh matahari di rumah itu.

Penulis deskripsi angin berikut menggunakan tujuh belas koma. Dimana dia menaruhnya?

Angin berdesir, terbang, terbang ke bawah, menghilang, mulai lagi; melayang di atas pipa yang menderu-deru dan tersenyum; mereka benar-benar tidak terkendali atau tenggelam dengan santai di atas ombak yang mengamuk agar … dan lolongan mereka juga memiliki harmoni tersendiri.

Mereka membuat semua langit begitu megah nyaring. Ketika mereka melihatnya, mereka meniup awan seperti terompet; mereka bernyanyi melalui ruang yang tak terbatas dengan nada campuran dari terompet, terompet dan terompet yang jernih – semacam keriuhan Promethean. Begitulah musik lama Pan.

Harmoni Anda sangat buruk. Anda memiliki kesenangan kolosal dalam kegelapan. Mereka mengendarai dan membubarkan kapal-kapal besar. Siang dan malam di semua musim, dari Masalah hingga Polandia, tidak ada gencatan senjata; Mereka membunyikan terompet mematikan melalui jalinan awan dan ombak dan mengikuti perburuan sengit untuk kapal yang membutuhkan.

Sumber :