Sana Twice Positif Covid-19 Usai Konser Bersejarah di Tokyo

Sana dua kali positif Covid-19 setelah konser bersejarah di Tokyo Dome

Sana Twice Positif Covid-19 Usai Konser Bersejarah di Tokyo

Covid-19 masih menghantui idola K-pop, kali ini Sana Twice. Ia terinfeksi virus Corona usai menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang.

Kabar duka ini diumumkan oleh agensinya, JYP Entertainment. Diagnosis ini ditemukan tepat saat Twice hendak meninggalkan Jepang ke Korea.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa member Twice Sana telah menerima hasil positif Covid-19 hari ini, setelah melakukan tes yang diperlukan untuk keberangkatan,” kata agensi dalam sebuah pernyataan, Soompi mengatakan pada Selasa (26 April). .2022) dilaporkan).

Selain diagnosa Sana, delapan anggota Twice lainnya mendapat hasil negatif. Akibatnya, ia tertinggal di negara asalnya untuk mengasingkan diri sementara rekan-rekannya kembali ke Korea.

JYP Entertainment juga menyatakan bahwa mereka mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas di Jepang.

“Sana tiba di Jepang pada 16 April dan dibebaskan dari karantina pada 20 April setelah menerima hasil negatif pada dua tes PCR,” kata agensi tersebut.

Selain itu, semua anggota Twice di Jepang menjalani tes antigen setiap hari. Semua karyawan selalu menerima hasil negatif selama tiga hari konser.

Sumber :