Sniff Config HTTP Custom Dan Cara Menggunakan Terbaru 2022

Sniff Config HTTP

Apa Anda adalah orang yang kerap ingin tahu berisi sebuah config? Untuk dapat lakukan pembandinghan config, ada sebuah program yang bisa menolong Anda.

Nama program yang diartikan ialah HTTP Kustom. Lewat program HTTP Kustom, Anda bisa lakukan sniff dan memperoleh detil mengenai config yang Anda harapkan.

Apakah itu HTTP Kustom dan bagaimanakah cara lakukan sniff dengan program yang ini? Baca keterangan secara lengkap mengenai sniff, HTTP Kustom dan config di bawah ini.

Apa Itu Sniff Config HTTP?

Sniff Config HTTP sebuah langkah yang bisa Anda pakai untuk menyaksikan config yang digunakan supaya bisa tersambung dengan server VPS.

Jika Anda lakukan Sniff Config HTTP, karena itu Anda dapat ketahui sistem apa yang dipakai oleh developer untuk mengoneksi config. Anda bisa lakukan sniff ini memakai program HTTP Kustom.

Unduh Program Sniff Config HTTP

Sama seperti yang telah disebut awalnya, Anda bisa lakukan sniff memakai program HTTP Kustom. Anda dapat lakukan instalasi program HTTP Kustom lewat Google Play Toko.

Bukan hanya program HTTP Kustom saja, Anda pun memerlukan program tambahan namanya App Snitch yang bisa mengetahui bug. Silakan click link di bawah ini untuk terhubung dengan unduhan program HTTP Kustom.

– Link Unduh Program HTTP Kustom
– Link Unduh Program Snitch

Langkah Memakai Program Sniff Config HTTP

Jika Anda telah lakukan instalasi program HTTP Kustom, karena itu Anda langsung bisa lakukan sniff dengan program itu.

Berikut ialah langkah lakukan sniff dengan program HTTP Kustom:

– Membuka program HTTP Kustom yang telah Anda install awalnya.
– Click tombol + lalu click tombol save Config.
– Tentukan mana config yang hendak Anda sniff.
– Click menu connect dan nantikan sampai semua SSH, Proxy, Payload dan detil yang lain telah ada.
– Membuka program Snitch yang telah Anda ambil awalnya.
– Click menu Activity lalu click activity dari config yang awalnya telah Anda snitch di HTTP Kustom.
– Program Snitch akan memperlihatkan bug dan detil yang lain Anda perlukan.

Langkah Memperoleh Internet Gratis dengan HTTP Kustom

Selainnya untuk lakukan sniff, HTTP Kustom dapat dipakai untuk memperoleh internet gratis. Jika Anda berminat untuk melakukan, langkah awal yang perlu Anda kerjakan ialah membuka program HTTP Kustom yang telah Anda ambil.

Sesudah Anda ada pada halaman khusus, click tombol garis tiga yang berada di sisi sudut atas kiri. Jika sudah, click menu SNI. Sesudah ada halaman baru, pada kolom Server Name Indication berisi bug unggulan Anda.

Bila Anda tidak mempunyai bug Unggulan, karena itu Anda dapat memakai bug contoh yaitu play.line.me. Sesudah bugnya telah dipasangnya, silakan click apply.

Pada penataan SSH, lebih persisnya di kolom IP:[email protected]:PASS, isikan dengan account SSH/SSL yang kalian buat awalnya.

Buat sampai formasinya kelihatan semacam ini: ssl-sg7.hostip.co:[email protected]:10. Paling akhir, sesudah account SSH nya telah ditempatkan dan formasinya telah betul, saat ini click CONNECT untuk mengawali program.

Itulah keterangan mengenai program HTTP Kustom dan bagaimanakah cara memakainya. Program yang ini memang terlihat tidak penting, tapi jika Anda ketahui bagaimanakah cara memakainya dan apa perannya, karena itu Anda dapat memakainya secara baik. Selamat mempraktikkan.

Sumber Referensi :